Mencoba Aktif Kembali dalam Dunia Youtube

Assalamualaikum!
Alhamdulillah Hanna masih diberi kesempatan buat update cerita kehidupanku yang amazing ini hihi. (cipika-cipiki)
Ups.
Tentu aja kali ini aku bawa kabar yang tidak begitu biasa (buat eyke) tapi mungkin akan terdengar boring buat kalian sih..... Yaudah deh lanjutin aja, udah ngetik sampai segini kan sayang kalau dibuang nyahaha (Oke ini gaje)

Holaaa!
Hanna come back jadi Youtuber! (Krik..krik.. krik...)

Basi banget :")
        Era jaman sekarang, ketika semua orang ingin menjadi youtuber, khususnya di kota besar. Setelah booming si selebgram @awkarin, sekarang booming lagi youtuber-youtuber asal Indonesia yang berinovasi dengan karya mereka. Sekecil apapun aku gak berusaha menge-bash mereka ya, guys. Aku malah sangat super sekali markotop bangga sama youtuber-youtuber Indonesia! Give them big applause!
        Yak. Benar.
        Itu bukan alasanku memulai untuk menghidupkan kembali channelku.
        Niat return ke Youtube ini sebenarnya udah ada dari dulu banget.... kelas 3 SMP mungkin? Waktu itu sekitar tahun 2014. Aku miris tiap kali buka Youtube. Isinya music video (MV) dari artis luar negeri, konten-konten make up, pendidikan, advertisement segala macem dari luar negeri... nyezek. Waktu itu aku sempet berpikir,

                "Andai saja orang Indonesia mau berkreasi di Youtube.. Kan hebat tuh kalau banyak video-video dari youtuber Indonesia yang bermanfaat. Sekaligus memperkenalkan Indonesia ke luar negeri."

Dan aku terkerjut. Sekarang Indonesia punya banyak Youtuber muda yang berbakat! (atau sebenarnya dulu sudah ada tapi aku jarang lihat ya?) macam Chandraliow, Kevin Anggara, dst. Dan aku kaget lagi, kebanyakan dari mereka dulunya aktif di VINE!
Cool.
Itulah kenapa aku membulatkan tekad dan semangat 'me-refresh' channel lamaku dan membuat beberapa video yang (belum) layak tonton. Yak, dan... gak afdol kalau kita gak promosiin channel kita sendiri dong..

Subscribe channel Youtube-ku ya!

Bisa di klik disini

Love ya <3

Wassalamualaikum!