[Fact/Rumor] Mantan Pacar D.O EXO

Selamat siang teman-teman! Aku balik lagi nih, kali ini aku mau ngepost tentang mantan pacarnya member EXO, Do Kyung So (D.O.). Mungkin kalian udah pada tau ya? Lol, basi deh. Berita ini aku dapet dari sebuah blog, kayaknya punyanya orang bule sih soalnya dia pake bahasa inggris gitu wwwww maaf yah kalo udah pada tau!

D.O ex girlfriend
*drum drum drum* (Biar ada sensasi menegangkan gitu)Kalau yang ini kayaknya udah tersebar di kalangan penggemarnya EXO, namanya Seo Hye Jin. Sekali lagi aku tegaskan NO BASH (aku capslock dan bold biar mantap). Nah, untuk kebenarannya sih masih dipertanyakan, soalnya si cewek ini juga seorang trainee.




Dilihat dari mana aja, si cewek ini memang cantik (BANGET MALAH!)
Rumor terus berlanjut bahwa D.O. dan Hye Jin sudah putus sejak sebelum debut EXO, mengacu pada tidak diperbolehkannya pacaran, kontrak dengan manejemen dan beberapa hal 'keartisan' lainnya. Hal ini dilakukan keduanya karena Hye Jin juga seorang trainee sehingga dia memaklumi hal tersebut.
Hingga ia berkata pada Kyungsoo,
"Bekerja keraslah untuk masa depanmu, dan aku berharap debutmu berjalan sukses!" ucapnya di akun Twitter (sekarang sudah tidak ada lagi). Mungkin sudah dihapus atau kenapa gitu, idk why.
Pada tanggal 22 April, tidak lama setelah EXO debut, Hye Jin menyampaikan beberapa kata:
"Aku berharap semua yang Anda lakukan berjalan dengan baik," ucapan ini diklaim 100% untuk D.O. EXO
Menurut berita, Hye Jin ternyata satu kampung halaman dengan Gongchan B1A4. (SO LUCKY!)
Dan juga, Hye Jin dikenal sebagai cewek yang baik dan manis, jadi tolong jangan membencinya. Nah, susah banget kan jadi artis apalagi jadi pacarnya yang berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka.

Sumber : http://maylinda299.blogspot.co.id/2013/05/factrumour-mantan-pacar-do.html