Dear, My Blog

Dear, My Blog..

            Hai, semuanya. Bagaimana kabarnya? Baik, kah? Semoga saja kalian baik-baik saja, sehat wal'afiat jasmani maupun rohani.
            Ng... udah lama, ya, aku nggak nulis apapun di blog ini. Ya, banyak kegiatan yang aku lakukan sepanjang SMA ini. Oh, iya! Aku sekarang udah SMA lho! Yah.. walaupun nggak masuk SMA Taruna Nusantara seperti yang kuharapkan, tapi, alhamdulillah aku bisa tetep sekolah. Aku sekarang sekolah di SMA N 4 Pekalongan, lho, hehehe.. Nggak nyangka, ya? (Iya!). Ceritanya panjang, deh. Mungkin dibuat ber-part-part aja nggak cukup hohoho.
            Huwaahh.. Segini aja udah cukup capek ngetiknya! Lama nggak nulis ginian sih, hehe. Ntah kenapa aku piingiiinn banget nulis diary di Blogku ini. Mm, tentunya nggak mungkin banget kan aku niat nulis disini karena nggak ada apa-apa yg terjadi padaku akhir-akhir ini? Yup, ada!
            Jadi begini, tadi pagi sehabis bangun tidur, hari Sabtu, 7 Februari 2015. Pa*udaraku terasa sakit terkena tali BH-ku. Waktu aku cek, ada bekas... mm.. apa ya? Semacam luka di atas pa*udaraku. Itu bukan bentolan, tapi.. ya, luka pokoke. Aku akhirnya tanya Ibuku, beliau menjawab kalau itu cuman bekas digigit serangga. Aku melongo. Kok bisa? Kenapa sakit? Kok nggak kayak gigitan serangga?
            Aku hanya mengangguk pelan.
            Setelah itu, aku mengoleskan Prop*lis. Perih dikit, sih. Ok, nggak papa, Hanna. Mungkin itu cuman gigitan serangga, gumamku. Abis itu aku mandi, terus berangkat sekolah. Di sekolah nggak sakit apa-apa karena kututupin pakai kapas (abis gimana lagi? sakit kalau kena tali BH. Kalau tali-nya dilepas ntar takutnya BHku malah melorot, kan malu..). Setelah bel pulang sekolah berbunyi, aku nggak langsung pulang karena ada rapat buat anggota PASTIKA (Pasukan Inti Pramuka) SMA N 4 Pekalongan. Di rapat itu bilang kalau bakalan ada semacam lomba PBB sama Persiapan Upacara Bendera. Woahh.. aku terpekik kagum. Aku bakalan item lagi gara-gara latihan PBB, nih. Setelah rapat usai, aku nggak langsung pulang-pulang juga muehehe (bandel emang ye). Aku jalan-jalan dulu sama temen-temenku kelas X1 di Kimmy Cafe beli Kimmy Bun sama beberapa ice coffee hoho. Biasalah anak muda zaman sekarang, hobi banget ngehabisin uang jajan pemberian orang tua. Abis dari Kimmy Cafe, aku sama temen-temenku pergi jalan-jalan ke Pantai Pasir Kencana, Pekalongan dulu. Muter-muter ke daerah situuu terus, asik deh. Kita stay di salah satu latar di tempat wisata Pantai P.K. itu lumayan lama, mulai dari selfie-lah, gila-gila-an lah, pokoknya have fun disitu.
            Bresss.....
            Hujan pun datang mengguyur. Hujannya cukup deras jadi kita ngiyup di pelataran situ. Abis selesai jalan-jalan di pantai, aku pulang. Temen-temenku juga pulang ke rumah mereka masing-masing. Sampainya di rumah, aku teringat sama luka-ku itu, aku langsung cepat-cepat masuk kamar. Buka baju, buka baju dalem, dan ngecek luka-ku. Aku sentuh... udah gak begitu sakit, malahan nggak sakit lagi. Tapi kali ini udah berbentuk. Bentuknya bentolan kecil, nggak ada 1 cm. Ok, tapi bukan berarti panikku nggak menghilang gitu aja! Aku kemudian searching di Google tentang kanker payudara. Salah satu cirinya ;
            "Terdapat bentolan kecil di Pa*udara, biasanya berukuran kurang lebih 2 cm."
             Masya Allah!
             Aku syok, kaget, nggak percaya. Nyebut nama Allah berkali-kali! Ini apa? Apakah pertanda?!