Kesehatanku Mulai Menurun

Moshi-moshi..
Hanna comeback! Hari ini aku mau ceritain tentang diriku sendiri. Yup, tepatnya tubuhku.

               Siang ini aku setelah aku makan beberapa cemilan & minum air es di kulkas, aku merasa perutku penuh banget. Tapi, aku diemin aja.. abis itu aku nyalain laptopku. Rasa penuh perutku mulai menurun, aku ngerasa ok. Karena hobby-ku ngedance / menari, maka aku putusin buat ngehafalin dance Yuukei Yesterday. Belum sampai reff ke-2, perutku kontraksi (re: bukan kontraksi mau melahirkan, lho). Nyeri. Sakit banget. Padahal hari ini aku nggak dapet tamu bulanan atau haid. Lalu aku berhenti dance bentar.
               Setelah tiduran di kasur, aku ngerasa enakan lagi. Aku kembali menari Yuukei Yesterday. Abis reff ke-2, perutku nyeri lagi. Seperti ada masalah pada organ dalamku. Aku mulai berdoa semoga tidak terjadi apa-apa.

Flashback, aku memang sepertinya memiliki gangguan organ dalam. Ntah ginjal, hati, atau ususku yang bermasalah. Aku memang sejak kelas 4 SD punya masalah pada pencernaanku, kayaknya mau pup itu susaaaaaaah banget. Waktu SD, aku bisa 2-3 hari nggak pup, dan waktu melakukan ritual harian itu pun, pup-ku terasa keras. Dan itu berlangsung sampai kelas 2 SMP. Kelas 3 SMP, aku mulai mengenal obat-obatan.
Karena aku ini orangnya bisa minum obat apa saja, semua obat sejenis Veget* aku lahap. Pertama kali minum Veget*, itu sangat berpengaruh padaku. Semuanya lancar-lancar saja. Tetapi, waktu aku menghentikan pemakaian obat itu, semuanya kembali seperti sedia kala, susah BAB lagi. Waktu aku mau minum lagi, obatnya gak bekerja padaku. Yang oranye, yang ungu, yang mejikuhibiniu pun nggak ngaruh.
Abis itu aku nyoba obat-obat lain. Aku jadi kecanduan obat. Lalu aku merasa nggak beres sama ginjal, hati dan ususku. Aku memang belum sempat memeriksanya. Tapi, semoga nggak apa-apa.

"Aku mulai berdoa semoga tidak terjadi apa-apa."
Amin.