Tiba-tiba Udah Mau Seleksi Tes Akademik..

Halo.. (nyapa sambil kucek-kucek mata)
Hari ini hari Jum'at yang seharusnya semua orang meninggalkan rumah untuk mencari nafkah bagi yang sudah mendapatkan pekerjaan dan mencari ilmu bagi kelompok anak-anak, remaja maupun yg cabe-cabean harus tetap sekolah. Tapi, dimana ada hari kerja pasti ada hari libur. Beruntunglah, karena hari ini tanggal merah a.k.a libur!
Ehm. Oke sudah cukup pembukaannya.
Guys, aku pernah bilang kalau aku mau daftar di SMA Taruna Nusantara? Ssst, jangan bilang siapa-siapa. Siapa sangka aku yang pelawak legendaris kayak gini minat ke SMA yang ada berbau kental dengan nuansa ke TNI-an. Bahkan, teman-teman dekatku pun melongo tak percaya. Tapi, sahabatku percaya, soalnya mereka ngerti kalau dakuw ini orangnya nekad (pake d) abis -dan blak-blakan.
Pendaftarannya dibuka kira-kira 1 atau 2 bulan yang lalu dan kemudian ditutup pada tanggal 28 Maret 2013 ehh maksutnya 2014. Setelah menunggu kira-kira hampir 1 bulan, diumumkan kalau akan ada pelaksanaan Tes Akademik pada tanggal 20 April 2014 mendatang, tetapi sebelum itu para orang tua harap mendatangi semacam meeting pada tanggan 16 April 2014.
Pasti lo-lo berpikir kalau gue bakal santai dan ketawa cekikikan pas denger Tes Akademik, yekan?

Nggak. Begini-begini aku ini orang normal seperti kalian yang mengerti apa itu nafsu dan hasrat, bisa bernafas, berkembang biak, tumbuh, peka terhadap rangsang dan bergerak. (Nah, loh?)
Setelah meeting, Bapak pulang ke rumah (Ya iyalah). Bapak lalu ngasih tahu aku kalau ada Tes Akademik hari Minggu nanti.... SUMPAH GUE KAGET.
Aku bingung mau jingkrak-jingkrak, gelinding, kayang, roll depan atau roll belakang.

Tapi apapun itu, aku harus siap. (pasang tampang siap -sambil ngepalin tangan di dada kek anak-anak di anime Attack on Titan/Shingeki no Kyojin- tapi gue gak siap ngebunuh titan sekarang)
Ntah aku bisa lolos (AMIN) atau nggak (astaghfirullah jangan sampai!), aku harus siap mental dan fisik. Belajar lebih giat serta berdoa adalah kuncinya. Tapi sayangnya hari ini aku lagi "nggak bisa sholat" jadi aku mau minta bantuan temen-temen sekalian buat doain aku.
Terima kasih buat perhatian teman-teman mau baca curhatan weleh-welehku ini!

See ya!
xoxo.