Banjir Everywhere [Kabupaten Batang Story]

Hi teman-temankuh.
Lama gak ngeblog yaa. Gimana kabar kalian?
Sebenernya aku pingin ceritain semuuua yg pernah aku alami. Mulai dari acara manggung di Gedung Aswaja Pekalongan buat ikut Dance Cover Competition, selesainya cosplay Sasha Blouse-ku dari anime Attack on Titan, tampil di Anniversary-nya MAJISUKA (Komunitas Otaku Batang), sampai yg anget-angetnya ini.. banjir.

Ini waktu aku cosplay jadi Sasha~ >w<

                   Banjir melanda kawasan Kabupaten Batang, sobat. Di daerahku, Jln. RE. Martadinata mungkin gak separah yg ada di tipi-tipi. Yah kira-kira cuman 10cm lah, atau se-mata kaki. Dan itu cepat banget meresapnya (gue harus bersyukur atau gimana yak..? =3=)). Sedangkan daerah tetangga, Jln. Yos Sudarso, cukup ngerilah menurutku. Kedalamannya kira-kira 20cm sampai 40cm buat yg dijalannya (Eyke tau soalnya eyke survey ke lokasi sekalian ciblon/main air wkwk-w-"). Buat di gang-gangnya sih ada yg sampe 60cm lah.. ngeri!
                   Ini pertama kalinya (atau kedua kalinya?) aku ngadepin banjir. Jadi, waktu hari Jum'at (17/1) kan hujannya deras banget tuh pas pagi-pagi. Pas mau berangkat, aku seneng gilakkk soalnya banjirrr! XD. Mungkin kata orang ane gak waras atau agak miring, tapi waktu ngelewatin banjir aku malah teriak-teriak seneng sama ketawa-tawa sendiri =3=) mereka pada syok berat.