Bagaimana Cara Membuat Akun/Sign Up di Xiu Xiu Meitu

Hai semuaa~ :D



         Saya kembali dengan membawakan sebuah tutorial kecil yg singkat nan unyu seperti saya, hoho. (Dueerr!) Oke, oke. Ehm. Eak kalem. Saya bikin tutorial ini pertamanya hanya ngarang belaka waktu ngutak-atik si Xiu-xiu ini. Kalian pasti pengen kan ngedit-ngedit foto secara bebas? Tapi waktu lihat ada tulisan kalau di-bahasa Indonesiakan, "Anda harus log in terlebih dahulu", pasti sangat menjengkelkan. Jujur, saya pun jengkel juga. Berbekal ke-sotoy-an tingkat wahid, saya mencoba mengklik sembarang tombol dan akhirnya berhasil. (Fyuhh!) =w=

Lanjut saja ya. Here we go :)

0) Yang sangat pertama dari sebuah permulaan, kalian harus punya aplikasinya, ya. Maaf dipostingan kali ini saya gakbisa bagi-bagi link downloadnya di postingan ini. Kan dipostingan lain ada kok, hehee. Jadi saya sebenernya ogah bikin dua kali :p
Oke, buka aplikasi Xiuxiu nya.


1) Klik tombol yg ada di gambar ya, cuy-cuy sekalian.


2) Setelah kalian klik tombol itu, nanti bakal keluar gambar seperti gambar dibawah ini. (Mungkin ada yg tampilannya beda) Klik tulisan yg saya beri tanda bulet-bulet-oval itu yaps


4) Then, bakal muncul form. Form ini, kamu harus ngisi formnya sama email kamu (bagian atas) dan password kamu (bagian bawah). Passwordnya terserah, minimal 6 huruf, lho.


5) Kalau udah, klik ijo-ijonya/tombol hijau itu.
6) Baaa! Hampir selesai kok! Oke,


Keterangan :
- Yang bagian pertama, isi dengan username-mu. Terserah apa. Yg penting gak ada yg punya itu username.
- Bagian kedua, isi gender atau jenis kelaminmu. Jenis kelamin hideyoshi gak ada, lho, ya. (Female : cewek, Male : cowok)
- Yang ketiga, tanggal lahirmu. Dan yang tau itu cuman kamu, kedua orang tuamu, dan Yang Di Atas. Kalau gak tau tanggal lahirmu, tanya bapak-ibumu segera.
- Bagian keempat, pilih pilihan yang tersedia disitu. BEBAS! Semuanya aman kok. Etoo.. sebenernya aku gak tau itu apa, karena pas aku cari artinya kok gak bisa di copas (iyalah!=.=).

7) Setelah selesai ngisi biodata, klik yang tombol biru itu.
8) Tadaaaa!! Selesai sudah!


Klik tombol biru-birunya.


Finally! Sudah berakhir! :D
Yey! Sekarang udah bisa edit secara bebas! Makasih udah mau baca ya teman-teman. Salam undur diri dan salam kece-lalala-cuparampa! (ALAY! =.=)


How to make account on Xiu Xiu Meitu
How to sign up on Xiu Xiu Meitu
Bagaimana cara membuat akun di Xiu Xiu Meitu