Jumat, 28 Juni 2013

Cara Cheat Coins & Exp Cafeland Facebook Work 100 % [No Banned]


Tutorial ini sudah saya coba sendiri akun facebook saya dan berhasil . 
Langsung saja ikuti tutorialnya : 

Alat : - Yang pasti game cafeland
         - Mozilla Firefox / Google chrome


         - Cheat Engine. Boleh tipe berapa aja , saran saya yang paling baru 
             download aja di www.cheatengine.org

#Cheat Coins Cafeland

Langsung menuju ketutorial :

1. Buka Cafeland difacebook
2. Buka Cheat Engine kalian
3. Klik icon cpu mini di cheat engine(dibawah menu file) .
4. Pilih tab yang digunakan . Jika kalian buka pakai cafeland  di Mozilla Firefox pilihplugin_container.exe atau FlashPlayerPlugin_11.exe, jika kalian buka pakai Google chorome pilih tab -chrome.exe .
5. Di cheat engine ganti Value Type dari 4 Bytes ke Array of byte
6. Kemudian Scan kode ini : 

     * 00 00 00 00 00 00 00 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 58 BB 40 00 00 00 00 00 00 34 40

7. Jika hasil scan sudah muncul double klik pada hasil scan tersebut . 
8. Pada kotak dibawah ganti Value hasil scan tadi (tekan enter) . Ganti kode tersebut dengan kode ini : 
   
    * 00 00 00 00 00 00 00 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 70 41 00 00 00 00 00 00 F0      3F 00 00 00 00 00 58 BB 40 00 00 00 00 00 00 34 40

9. Jika sudah klik oke , Kemudian bagaimana cheat tersebut bekerja ??
caranya di meja terdapat uang coins yang diberikan pelanggan, klik coins tersebut . Makaa ??? lihat sendiri hasilnyaa .. 


#Cheat Exp Cafeland

Langsung menuju ketutorial :



1. Buka Cafeland difacebook
2. Buka Cheat Engine kalian
3. Klik icon cpu mini di cheat engine(dibawah menu file) .
4. Pilih tab yang digunakan . Jika kalian buka pakai cafeland  di Mozilla Firefox pilih plugin_container.exe atau FlashPlayerPlugin_11.exe, jika kalian buka pakai Google chorome pilih tab -chrome.exe .
5. Di cheat engine ganti Value Type dari 4 Bytes ke Array of byte
6. Kemudian Scan kode ini : 

                *  24 40 00 00 00 00 00 00 F0 3F 00 00 00 00 00 00 00 40 00 00



7. Jika hasil scan sudah muncul double klik pada hasil scan tersebut . 
8. Pada kotak dibawah ganti Value hasil scan tadi (tekan enter) . Ganti kode tersebut dengan kode ini :

                *  FF 40 00 00 00 00 00 FF FF 40 00 00 00 00 00 00 00 40 00 00

9. Jika Sudah klik Ok , Bagaimana cara mengeceknya ?? kok Exp saya tidak tambah ??
Cara mengeceknya yaitu Kalian masak salah satu masakan. Jika sudah selesai masaknya, serve masakan itu. Jika sudah dihidangkan, kompornya kan pasti kotor , bersihkan kompor itu . Dan Maka apa yang terjadi ???? Lihat sendiri ...

Oke , Sekian artikel ini . gunakanlah cheat ini dengan bijak.

Aku dapet artikel ini dari http://kuasinfo.com/ men-temen, jadi maaf kalau gak work :D
Saat ane coba, ane pake akun tuyul, pas percobaan 1, work. Tapi pas percobaan kedua, TOENGG!! gagal. Ane dibanned. Gak usah panjang x lebar x tinggi lagi, langsung aja. Ini dia cara biar gak ketahuan nge-cheat dan gak dibanned sama Cafelandnya :D

1. Lakukan cheat diatas + klik koin diatas meja (Jangan sampai 100juta lebih dulu)
2. Belilah sesuatu yg lumayan mahal
3. Klik koin di atas meja dari pelanggan (Boleh sampai 100juta lebih)
4. Tutup cafenya atau klik "Closed" (jangan keluar dari gamenya dulu)
5. Klik Cheat Engine-nya lalu klik Save (Jangan ditutup dulu Cheat Enginenya)
6. Klik profilmu di sebelah Beranda kemudian di-close Cheat Enginenya
7. Berdoa sebentar biar gak dibanned lol XD
8. Buka kembali Cafelandnya
9. Kalau gak dibanned, anda berhasil! ^^ :D

Buat ngecek lagi, log-out akun lalu ganti akun lain selain akun tadi. Pastikan akun yg bakal kamu log-in berteman sama akunmu yg tadi. Then, buka Cafeland, lalu liat daftar temenmu, kalau ada akunmu yg baru di cheat tadi, berarti berhasil!! ^^

Ini bukti kalau akunku bisa dibuka pake akunku yg lain :D
Makasih udah baca~

Supported by Aqidatuz Zahra ^o^







NB: Kalau masih tetap dibanned, berarti that isn't your lucky! :p

3 coment:

Poskan Komentar

 

Blog Template by Nur Hanna