EXO Comeback : WOLF!

Hai semuanya!
Ada yang mau mp3 EXO-Wolf dari videonya? Aku punya ^^. Barusan aku "convert" pakai Free 3GP Video Converter. Masih anget lho!
Sebenernya sih, audio+album EXO bakal rilis 3 Juni 2013 ini. Tapi, karena gue ini bukan orang yang sabar menunggu padahal ada jalan lain, akhirnya gue memutuskan untuk meng-convert MV EXO Wolf yang barusan dirilis tadi ^^" maap ye, om Sooman.
Ini gue bagi-bagi aja ya sekalian.

Tapi sebelum itu kalian harus follow Twitter gue dulu, ya. Gak mau follow juga gak apa-apa.... :))

Untuk Videonya, kalian bisa pilih mau yang 3gp (352x288) [video for Mobiles] atau yang model FLV/MP4.
Gomenne kalau gue pakenya Sharebeast bukan 4shared. Karena kalau pakai 4shared, di browser BB gue kaga bisa -.- (oke, kok malah curcol?!)

EXO - Wolf MV (Korean Ver.) ; 3gp [video for mobiles], 320p, FLV 480p COMING SOON
EXO - Wolf MV (Chinese Ver.) ; 3gp [video for mobiles], 320p, FLV 480p COMING SOON