Xiuxiu Meitu New Version 2013

Hai :v

Hanna yang kece balik lagi~
Di postingan ini gue bakal memberitahu kalian the new version of Xiuxiu Meitu. Apa itu Xiuxiu Meitu? Biar singkat, padat dan sedikit tidak jelas, kalian bisa menyebutnya dengan 'adiknya Photoshop'. Bagi yang gabisa Photoshop, macam gue ini, biar kalian bisa bikin wajah kalian ala artis-artis korea yang putih, cantik, mata besar dan tanpa jerawat, bisa nih pake software ini.
Cukup download saja, lalu bisa baca tutorialnya di blog gue. Yah, maybe memang agak nyelempit-nyelempit sih postingan tentang gimana cara ngedit di Xiuxiu ini, tapi gue nanti bagikan linknya deeeeeeh. Kan gue baik ;3 (tonjok Hanna rame-rame yok!)
Di versi terbaru dari Meitu ini, sebut saja begitu, mereka membuatnya makin paham dimengerti untuk pemula, karena memang dikasih beberapa gambar, yah... walau masih pakai tulisan mandarin. Disini juga makin asoy buat pewarnaan dan sebagainya. Oke, langsung aja gue kasih link downloadnya, yap!

Xiuxiu Meitu New Version DOWNLOAD

Okay, setelah kalian klik link yang diatas, kalian mungkin rada bingung, so gue bakal share how to download it. Cekidot!






Note : Klik version 3.8.1 !

Ini beberapa postingan gimana cara ngedit di Xiuxiu Meitu. Mungkin rada aneh, karena itu postingan gue buat pake versi yang lama. Jadi maklum ya =_=. Yang gak paham bisa tanya gue, kok! Tenang aja gue gak gigit ngihihi. Bisa tanya gue di Google+ / Twitter / Facebook dah!

Bagaimana cara Mengeblur menggunakan Xiu Xiu Meitu?
Bagaimana Cara mengedit foto di Xiu Xiu Meitu? 
Bagaimana cara mengubah tulisan di Xiu Xiu Meitu?
Bagaimana cara mengedit foto di Picasa 3?
Menambahkan emoticon di PhotoScape
Belajar mengedit di PhotoScape