Sakura is not useless at all

Good night '-')/
Ay ay~ hanna yang cantik ini akan kembali menyapa kalian minggu ini. Berhubung besok libur, jadi malem ini dakuw mau share opini gue tentang perkataan banyak orang yg mengatakan kalau Haruno Sakura atau Sakura Haruno ini useless atau tokoh yg gak berperan penting atau kasarnya nggak terlalu berguna di komik Naruto.

Sebetulnya, gue juga bukan orang yg mengidolakan Sakura di cerita Naruto ._.)v tapi gak-papalah, di postingan ini gue akan sedikit membela sang ninja medis ini.
Asal muasalnya gue pengen bikin postingan tentang pembelaan Sakura(?) ini ya cuman karena shock aja Sakura dikatain tokoh yang nggak berperan penting. Yah, cukup banyak sih yang bilang temen yg dulunya disukai oleh Naruto ini useless.
Saat gue pertimbang-timbangkan lagi, dan mulai melihat beberapa adegan-adegan yang terdapat Sakura di dalamnya, gue terhenyak(?). Broo~ menurut pengamatan gue, Sakura cukup penting kok perannya. Alasan gue bilang gitu adalah :

Pertama, Sakura temen satu tim dengan Naruto. Oke, walau nggak penting-penting amat, tapi kita juga harus menghormati keberadaannya (cie cie cieee'-' ). Dia juga ikut support Naruto walau memang sering banget dia mukulin Naruto -,-" mana tinjunya keras banget -__-
Kedua, dia Ninja Medis. Oy, ninja medis oy. Lo pikir kalau nggak ada ninja medis, ninja-ninja yang lain bisa sembuh dengan sendirinya gitu? Ninja medis ini layaknya dokter dan suster di dunia nyata. Nggak ada dokter, gimana lo mau sembuh? -_-" lo mau mencret terus? Nggak, kan? Apalagi skill Sakura di dunia medis udah nggak main-main. Siapa dulu dong gurunya, gue gituloh~ B) *ditampar nenek Tsunade* eh nggak ding. Gurunya aja Hokage ke 5 alias Tsunade. Beuh

Yah cuman itu doang sih hehe '-'
Yaudah, makasih udah mau baca *bow*. Maap kalau dikit. Gue ini bukan orang yang gampang nulis panjang-panjang macam Sensei Kaoskakibau yang panjang namun isinya tak garing dan tetep lucu ._.
(Ini perasaan ending postingannya maksa amat .-.)
Oiya, yang suka sama manga, anime atau Naruto bisa kenalan sama dakuw. Add Google+ gue juga wkwk. Namanya "Nur Hanna" (tanpa tanda petik). Yang demen baca komiknya nih bisa baca secara online di Komikid '-')7
Maap sembarangan tebar link. Sekali lagi, thanks for reading~ /kasih recehan/