Kambek~

Halo semuanya.
Tanggal berapa ini? 3 Maret 2013? Wow. Udah lama nggak bikin postingan disini ya '-')/

Gimana kabar kalian? Baik kah? Semoga iya^^. Maaf yo jarang ngepos-,- guru-guru gue kejem wks kasih tugas banyak banget. Disamping itu, gue males on via laptop juga ding -_-v hehe. Laptop udah betah di kamar sih, jadi males mindahin ke ruang keluarga (abisnya modemnya ada disitu-_-).

Oh iya, nih. Tanggal 5 Maret nanti kelas VIII dari SMP N 3 Batang mau ngadain piknik lho ^^ diantaranya di Jakarta, Bandung, Bogor. Anak-anak berencana pake jaket yang mereka buat pas piknik nanti (macam anak-anak panti gitu sih-.-). Kreatif, kan? Teteup~ gue mau minta rekomendasi nih, ada nggak toko k-pop/ kpop shop di daerah Bandung/Bogor? Pengen sekalian mampir gitu wks '-' mohon sarannyo~~

Buat anak-anak SMP 3 Batang, follow blog gue dong '-')b ntar gue follow back deh. Ciyus.
Oke, segini aja deh. Males bikin panjang-panjang. See you~ :3