Waspada terhadap kabar burung.

Emang. SNSD memang udah tahu keplagiatan Cherry Belle. Tapi mereka cuek, dan memilih untuk fokus ke karier mereka sekarang. Terutama Kwon Yuri dan Seo-Joo Hyun. Jadi, berita tentang mereka mengomentari Cherry Belle itu hanya HOAX. Sekali lagi, HOAX. Mungkin beberapa antifans Chibi or antifans S♥NE yang membuat seperti itu (bisa di baca di postingan sebelum postingan ini).

Yah, hak semua orang kalau ia suka atau tidak suka pada sebuah girlband. Cherry Belle atau SNSD. Aku memang bukan Twibi, dan memang di luar hati, benci banget sama Cherry Belle. Di dalam hati sih, netral. Toh, itu hak mereka. Ye gak? Tapi, di blog Han Nana ♥ ini, dakuw mau bersikap netral saja #eaak

Kabar-kabar mengenai artis idola kalian yang kalian dapat dari seseorang jangan langsung kalian percayai. Apalagi dari orang tak dikenal. Gak banget -_-. Antifans turut berhaha-hihi lho, saat tahu idola yang mereka benci mempunyai akun asli di jejaring sosial Twitter, Weibo, Facebook, dll. Jadi, mereka bisa menghack dan membuat semacam status yg jauh dari masuk akal, dan pasti akan membuat fans idola yg mereka antis-i itu bertanya-tanya. Bayangkan saja kalau @special1004 membuat status di Twitter seperti ini, "Aku menikah dengan artis blablablabla dan aku akan segera keluar dari Super Junior. Dan blablablabla lainnya". Apakah kau akan langsung percaya dan menyebarkannya ke teman yg sama-sama suka dengan Super Junior?

Jangan percaya dulu. Ingat.

Regards,
Hanna ♥ Luhan ♥ Kai