Kiamatss

DEAR PEMBACA CUPARAMPA ;_;
*mendengus* haah..
Okay, aku bakal bahas soal Kiamat. Postingan Kiamatss kali ini tentang perubahan kelakuan temen-temen cowok sekelas ku. Astaga, memang bener ya, dunia memang bakal kiamat...... *ngelus dada seksiku*

Mau gak mau percaya mau apa nggak #halah ribet, ini cerita REAL. Ini terjadi di kelas 7E di SMP N 3 Batang, tempat dakuw bersemayam untuk mengenyang ilmu sampai setinggi gunung Himalaya. Akhir-akhir ini, cowok di kelas dakuw itu pada suka ngegosip, nah.. pada kaget kan? (Nggak) *huhuhu*
Temen sebangku ane nyeletuk gini, "Yampuns. Simak deh pembicaraan anak cowok. Mereka ini ngegosipin anak cewek, lho. Si I masak bilang gini, 'Nek cah kae sek seneng koe, yo mbok ben sih. Ajo galau ngene, koe nduwe si S kan.' Parah sumpah, Han. Ternyata mereka ngegosipinnya pedes banget. Lebih dari anak cewek" ucapnya berapi-api. Aku hanya mengangguk mengiyakan.
Adeuh.. Cowok yg kutaksir itu sedang galau berat. Ia jg menghindariku dan gak pernah sms aku-_- (hiks). Jadi lembek sekarang mereka ini. Padahal dulu mereka suka tebar pesona ala cowok, kayak main bola di depan cewek, gitu. Kan afdol, kan ya? Lah, ini? Makin lama makin mengerikan saja, anak cowok-cowok sekelasku ini.
Mereka jadi sering keluar kalau istirahat, yah bukan buat main bola. Ngerumpi.


DUNIA TERBALIK MAMEN :(