Hehe, gapenting sih aslinya postingan ini :D cuman lagi pengen nulis something ajaah.. maklum, si bayi lagi ngidam ._. (Loh? kapan aku nikah? kok gak bagi-bagi slametannya?). Aniyo, aku cuman becanda. Oii... temen-temen! Tau nggak? :D (Nggak! Nggak mau tau :p), -_-. Aku belakangan ini suka ngakak tiba-tiba kalau denger lagu/suara/dll tentang Shin Min Chul :| . Ntah ya, mungkin karena aku jodoh ama mincul ini (?) #plak. Minchul ini koplok banget. Sekoplok si kaoskakibau.com. Nggak tau nih, ya. Pas di salah satu acara di salah satu stasiun tipi di Indonesia, aku liat mincul itu bisa kadang bisa nyesuain sama keadaan sekitar, kadang juga gak punya malu (Ampun.. mbak, mas, sapa aja yg ngefens ama mincul.. becanda kok, hehe).
Mincul, kau memberikan alkohol berapa tenggak di botol Freshtea rasa Melatikuu..... #ea (numpang promosi eapz). Mincul ini pas di salah satu acara di salah satu stasiun tipi di Indonesia, bwalh.. bwlah... *ngusap iler di pinggir bibir*, hihi *joyokk, dia duduk bareng Yuki Kato, itu tuh.. yang pernah main Arti Sahabat.. (Ya nggak? Hehe, takut salah. Wong aku gak pernah liat sinetron Indonesia yg sekarang mulai ngawur. Kayak Tutur Tinular, tuh.. Mulai dari legenda ini dan blablabla tiba-tiba kok si siapa itu punya anak yg bisa ngerapp (Biasa liat tutur tinular yah? Hihi, TTlovers, neh yg bikin postingan random ini!) Nggak, ding, hoho. Gubraak! Ane aja sampe geli liat anak raden siapa itu bisa ngerapp, ane aja gak bisa *loh? gak tanyaa. Geli banget, itu kan film jaman behaula eh maksudnya baheula, kok ada ngerapp2nya. Bener-bener memperjuangkan biar filmnya laris, ya, para kru si salah satu stasiun tipi di Indonesia Raya ini #beuhhdahsyat.)

Sip, ane udah capek nulis gini.. hosh... hosh... #Lebay *ampun maak!*
Maap ya, kalau postingan ane yg random banget ini agak ngejek idola/bias/seseorang/sesehantu/sesebinatang/seseblablahbla . Mianhae, yaaaa T^T
Just for fun kok :D



Makaacii...