Menambahkan emoticon di Photoscape

Nah, kali ini aku mau kasih cara gimana nambahin gambar emoticon di Photoscape. Bagi yg belum tau Photoscape, bisa klik di sini :) . Emoticon adalah sejenis gambaran tentang wajah kita seperti apa. Contoh, di chat Facebook, mungkin yg facebookers sudah tau menau, yaa. Biasanya digunakan di saat gini nih, "Aku lg senang nih :) " atau "Aku lagi sedih nih :( " . Seperti perwujudan peraasaan kita, gitu deh :D . Cekidut aja yuk cuparampa !
0. Pertama, buka software Photoscape dulu, yaak.
1. Kemudian, klik foto yg akan kamu pilih di menu sebelah kiri :D . Gini nih contoh fotonya,


2. And then, klik 'Objek' di Task bar-nya ya ^^. Done, apakah kamu liat icon bergambar dua gunung, huruf T, petik ("), dll ? Jika iya, klik icon bergambar dua gunung itu. Like this, :)


Klik tulisan 'Wajah' yaa !
3. So, kamu bisa memilih emoticon apa yg kamu suka. Bisa wajah cemberut, menjulurkan lidah, menangis, gembira, gemas, dan lain-lain. Try it ! Aku coba pakai emoticon gemas ya! Klik saja emoticon-nya.
Ingin memperlebar wajahnya? Klik kotak kecil di sekitar emoticon itu~ :D


Done, foto kamu akan terlihat lebih menggemaskan! Jangan takut buat coba-coba, karena jika sudah selesai, walau hasilnya kurang bagus, kita akan merasa puas dan bangga :D . Inget kata-kataku yaa! :)
Bye bye! Kansahamnida! ^^