Dibutakan oleh Internet

Ini adalah masalah yg masih ane hadapin sekarang gan. Gimana engga? banyak 'sesuatu' yg bikin ane penasaran di Internet, terutama jejaring Facebook, banyak temen-temen ane yg ngajakin chatting atau apa kek, ane penasaran pengen mantau. Dan itu ngebuat ane kebablasan dalam memantau, entah apa yg ane omongin. Pokoknya intinya tergila-gila sm Internet, terutama Facebook. Dan itu membuat semua prestasi ane melorot dari sangkar ke idung gorilla. Ga mikir deh, dimarahin habis-habis-an. Ane cuman bisa nunduk. Malu gan.
Ga sedikit yg prestasinya nurun gara-gara si Facebook ini, kadang ada orang kantoran keseringan Facebook, trus prestasi kerjanya melorot dan jadi 'Pemalas' ane tegasin, PEMALAS. Mau ga mau kita bakal jadi PEMALAS kalo kebanyakan main nih Internet. Sesuatu. Dan itu berdampak buruk bagi kitakita gan, yah, itu lah yg dinamakan kesabaran(?). Oke gan, ini cuman segera bacotan ecekempret ane, seterah mau komen apaan~ HUEHUE.

Wassalam, Hanpink.