Meratapi Malam Minggu ~

Tau ngga agan-agan sekalian? ane lagi galau. segalau-galaunya ane, ane tadi ga sempet nyapa bapaknya dia! *nangisdipojokgang* Eh bentarbentar, emang lo naksir sama bapaknya han? BUKAN! ane tegasin lagi, BUKAN! masa ane doyan ama bapakbapak sih? -_- adoh!
Masalahnya gini, ane lagi mikir caranya ketemu si - gimana. Dan yang ane bisa pandang, cuman bapaknya, mungkin kalo ane baik sama bapaknya bisa aja sih ane dicomblangin sama anaknya................. -_- *ngimpi*
Soalnya, ane sama si - jarang ketemu, hampir satu tahun ini ga ketemu! Masalahnya juga, ane rumahnya di Batang dan bersekolah di SMP N 3 Batang. Dia? Sekolah di SMP N 2 Comal! Bayangin hoy! Jauh dari Batang? Iya. Di les-les-an pernah ketemu? Bapaknya doang. Deket sama bapaknya? Bapak ane yg deket sama beliau. HAN, LO INI NAKSIR SAMA BAPAKNYA APA ANAKNYA SIH? *bantingodongodong*. ANE NAKSIR SAMA ANAKNYA HOY! Bukan berarti ane anak yg suka mempermainkan ya -_- tapi mau gimana lagi coba? Huee ='(

Oke lah, cukup segini dulu. Babay!

TTD.
Hanpink :)