Girls' Generation - The Boys (Indo Sub)

Girls` Generation - The Boys (Indo Sub) by Hanna.

Jika Anda telah takut Aku bahkan tidak mulai
Jangan mengeluh kepada saya geudaen tanah
Jika Anda ragu Anda dilewati semua peluang
Aku membuka hatiku Lihatlah padaku
Bring the boys out
Bring the boys out
http://hannawkwkwkwk.blogspot.com
We bring the boys out
We bring the boys out
Bring the boys out
Semuanya hak untuk hidup menurut
Anda beoryeotni gildeulyeojyeo
Apakah kau baik-baik get up
Junukdeulge dunia suram akhirnya mengakui
Apakah kau baik-baik that's funny 
mandeuni
Aku hanya tidak bisa melihat Anda.
Sudah putus beberapa kali menghancurkan
Naegoya tajam bekerja dengan baik
Biarkan aku meninggalkan mereka dengan empat liar
My boy Bring the boys out
Girls’ generation make you feel the heat
Perhatian seluruh dunia untuk Anda.
Bring the boys out.
http://hannawkwkwkwk.blogspot.com/
Juga dangdanghaji martabat dari tulang
Kau asli fantastis.
You know me the girls
bring the boys out
Jangan mengguncang kursi kami menonton geudaen
Kehidupan manusia adalah seperti perang ingeol asli
Mengapa kamu yes fly high
Berikan itu sudah mengapa you fly high
Oh, kau tak dekat
Tunjukkan komitmen Anda untuk bumi sedikit
Gelombang bye-bye Yang aku bisa melihat Anda.
Sesuatu yang baru akan ditulis dalam sejarah
Bagi Anda, Bagi Anda, pria.
Bring the boys out
Girls’ generation make you feel the heat
Perhatian seluruh dunia untuk Anda
Bring the boys out
Juga dangdanghaji martabat dari tulang
Kau asli fantastis.
You know the girls
Bring the boys out
Girls bring the boys out
I wanna dance right now
http://hannawkwkwkwk.blogspot.com
Aku keluar aku akan membawa
hati semua orang yang
Bahwa kebijaksanaan No.1
Athena Check this out
Nikmati tampilan, kegembiraan tantangan
Kedua pria sudah berada di dunia
Pertahankan karena saya akan langsung
Girls’ generation, We don’t stop
Bring the boys out
Saya tidak melihat masa depan yang ditinggalkan diblokir
Masa depan terletak di mata Anda.
http://hannawkwkwkwk.blogspot.com
Anda terlihat sempurna dalam semakin
Hati saya, saya pikir hanya mengisap
Jika Anda telah takut Aku bahkan tidak mulai
Jangan mengeluh kepada saya geudaen tanah
Bring the boys out
주저하면 기회는 모두 너를 비켜가
가슴 펴고 나와 봐라 좀
Bring the boys out
cause the girls bring the boys out
Girls bring the boys out
Jika Anda ragu Anda dilewati semua peluang
Aku membuka hatiku Lihatlah padaku
Girls bring the boys out Girls bring the boys out
Girls’ generation make’em feel the heat
Kami perhatian dunia
Bring the boys out
Pria memimpin dunia
Gadis-gadis manis, berkumpul di sini
You know the girls
Bring the boys out

(HANNA Sub.) from http://translate.google.co.id/
^ ~Gomawo~ ^