Mao cerita yah

Gan, ane mao cerita, tadi kan pulang duluan. Di papan tulis, terpampang pengumuman #beh, "Bagi yg mau ikut ekskul KIR ( Karya Ilmiah Remaja ) atau Jurnalistik ( bulletin BISPEGA ) langsung ke Laboratorium Komputer." Gyaaaaaaaa, ane menanti saat-saat ini gan! sejak masuk SMP 3 ini, ane pennnn bangett bisa jadi salah satu kru Bulletin BISPEGA. Jreng jreng! TTP gan, diLK, diterangin tuh ya yg mao ikut ekskul Jurnalistik. Buset, ane bingung mao jadi yg mana. Ane liat-liat lagi nih ya gan, ane pen masuk kru Reporter, tapi.............................. malesnya, ane gabisa nge-liput, kek gimana gitu. Yah, sayang banget yah. Pilihan ane jatuhin sama kru Film & Artis sama Lagu. Ndak papa lah! Ini juga keren! Kalo nama ane muncul di BISPEGA, ane bakal pamer2in tuh ya ke semua anak, wkwk #Digamparmassa.
Udahan yah. Mao les, ntar ane cerita lagi deh sama agan-agan. Oke, bay!

*BISPEGA : Majalah SMP N 3 RSBI Batang*