Cerpen : Chan's story love (/︶_︶)/

Dulu, hiduplah seorang anak kecil bernama Chan Alzeen. Ayah Mochi adalah seorang pengusaha terkenal diseluruh dunia, beliau bernama Zeen Alzeen. Dan ibu Mochi adalah seorang Desaigner Gambar / Pelukis terkenal, namanya Devina Alzeen. Ayah dan ibunya begitu sibuk sampai tak memperhatikan putri sematang wayangnya itu. Terpaksa, ayah dan ibu Chan memperkerjakan seorang pembantu, nama aslinya adalah Dita, tapi dia menggunakan nama Chikka Chikki sebagai topengnya.

"Chan, ayah dan ibu ada tugas di Jepang, Chan baik-baik ya dirumah, dan jika ada apa-apa langsung minta tolong pada bibi. Baiklah, ayah dan ibu berangkat dulu, bye Chan!" pesan ibu Chan sambil mengecup kening anaknya.
Hari-hari biasa, Chan selalu bermain dengan Anjing Plushie dan Kucing hitam Plushie-nya. Chan menganggap mereka seperti saudara kandung. Kriekk... suara pintu terbuka! ada seseorang masuk! gawat!
"Chan, kau tidak boleh memelihara binatang dirumah ini!! Iuh~ apa ini?! Seekor kucing hitam yg menjijikkan! Lebih baik aku membuang yg satu ini!"
"Ja... Jangaaannn....!!!!!"
"Kucing manis.. kau harus pindah rumah! Dahh~" ucap bibi Dita.
"A.. apa yg kau lakukan bi?! kau menyakitinyaa!! Uh.." Chan mengambil kucing hitam plushie kesayangannya itu dari tong sampah dan membersihkannya.
"Hei! Bajumu akan kotor!! Cukupp sudaaahhhh!!!!! Buang kucing ituuu!!"
"GYAAAAA, tidak mau!! pokoknya tidak mau!!!!!"

******************************
TRINNGGGG!!!!!!

******************************
Tiba-tiba sesosok Peri muncul didepan mata Chan.
"Aku akan memberikan 3 permintaan untukmu.."
"A... aku!! A.. aku ingin cantik!! Ya, ingin cantik!!!" terlambat, bibi Dita sudah mengambil 1 permintaan. Chan harus menggunakan 2 permintaannya deng sungguh-sungguh.

CRINGGGGGGGGGGGG~~!!!

"Uwaaaaaah~ aku jadi cantik!! Kalau begini, Pangeran Yodha akan tertarik padaku!! Ahihihihhhihihi~"

CRIINGGGGGGG!!!!!!

Tibatiba sesosok pangeran muncul! Ah! Pangeran Yodha!! Ups, bukankah tadi bibi Dita sudah mengucapkan sesuatu?!

"Ibu Peri! Permintaan terakhirku adalah..... aku ingin berubah jadi cantik dan Pangeran Yodha mencintaiku apa adanya, dan kami hidup bahagia!!" Ah, akhirnya Chan bisa menyampaikan permintaan terakhirnya dan menyatakan perasaannya. 'Lega~' batin Chan.

MEREKA BERDUA PUN HIDUP BAHAGIA, sedangkan bibi Dita mengalami siksaan di Neraka.
Sekian. Wassalam.