My Best Friend Forewer :3

di episode kali ini, sya akan mnampilkan bbrapa pto shbat-shbat gue yg sngaaaaatt gueee saaaayaaangg *lebebgtsihlohanna-_-
tak usah berbasa-basi lagi *bakuamatbhasague
mari kita cek&ricek :D
Debbydebey :*
Pertama gue nemu nih orang di pinggiran sungai citarum *justkidding*
pertama gue nemu nih orang, wktu itu gue lagi nongkrong di salah satu grup petsoc,
nah, gue liat, nih orang jualan barang petso bagus-bagus, gue tertarik sma barang dgangannya,
dan, nanananananaa~ gue kaget liat fto profil nya, mirip bgt ama gue :O, gue knalan, curhat-curhatan, dan blablablablaa, smpe-smpe curhat tentang Ce I eN Te A
wkakakak, ngakak deh kalo udah knalan ama nih orang, dia orgnya lucuu & pinter cuy :)
Tgl lahir : 9 November 1999
Chandra (Michelle) :D
she is my best friend in real. Dia itu org nya, lucu,humoris,cute,yg dia mau musti di turuti.
seru deh kalo ktemu ni orang ! :D
Tgl lahir : 25 Februari 1999
Azza :)
Azza.. Azza,Azza... wkawkawakwa~! dia ini sodare gue, dia itu org nya lucu,
hiperaktif,cantiik,imut,waah pko'e komplit ! tp ga pinter-pinter amat, hehehe..
28 Maret 2000 itu tgl lahir nya :)
Tmen-tmen Promatanx <3
they are all the best dah pkoknya, kecuali yg cowo-cowo :P
mreka itu gokil-gokil bgt, seruuu dah pkoknya ! gue ga pngen ninggalin kalian Promatanx :'(
Wish u all the best !
Oka :3
Waah, ada org cantik nongol o.O
eeh, dia emg cantik ! buktinya di taksir ama cwo-cwo sekelas O.O
uda cantik,kaya,baiik lagi ! whahahay~ beruntung nih orang !
walaupun ga bgtu pinter :)
Nanda~ :O
Nandul~ dia itu udah gue anggep shabat cuy,
orangnya Gahool beud, wkakak..
waah sya ga hafal tgl lahir nye :(
peace ._.V

sekian dulu deh, yg ga gue sbutin ga usah protes, atau ane bacook~
si yu ! :*